oleh

Kadinsos Sumsel Membantu Kursi Roda Wartawan Senior

Helmi Apri Ucapkan Terimakasih

PALEMBANG, SuaraSumselNews | ADA rekan kita, Helmi Apri Hz salah seorang wartawan senior dari Palembang yang juga Pemred Rotasi Magazine dapatkan bantuan dari Dinsos Sumsel.

Buktinya, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Sumsel, Mirwanysah peduli pada Jurnalis Angkatan 789 ini Helmi Apri, Hz dengan memberikan 1(satu) buah Korsi Roda, Kamis kemarin (13/1) diruang Kadinsos. Dan diterima oleh A. Mughnii Deheza ST Pemred Majalah Hitam Putih, mewakili orang tuanya. “Kepedulian yang diberikan secara kedinasan dan pribadi,” ujar Mirwansyah.

“Pak Helmi dengan korsi roda tetap melaksanakan tugas jurnalistiknya. Menghadiri rapat dan pertemuan yang dilaksanakan berbagai pihak. “Dan korsi yang digunakan selama ini sudah tak memadai,” ujar Mughnii.

BACA JUGA:  Gusti, Mantan Ketua PWI Ogan Ilir Ditunjuk Jadi Ketua Masjid Agung

Anggota DPRD Sumsel Alfarenzi yang juga mantan wartawan Palembang Pos yang cukup kenal dengan Helmi Apri Hz, mengetahui hal itu. Dan Alfarenzi juga ikut menceritakan kondisi itu pada Mirwabsyah selaku Kadinsos Provinsi Sumsel.

Atas kepedulian dan bantuan itu Hj.Rotilawati, Hj. Helma Haris Pemred mjl Sniper dan A. Mughni Deheza Pemred Majalah Hitam Putih” mengucapkan terima kasih. Sementara Helmi AHZ menerima pemberian itu penuh sukacita.

“Bantuan ini sangat besar artinya bagi saya. Korsi roda ini, akan menambah semangat saya sebagai jurnalis dalam beraktifitas,” ujar Helmi Apri. Hz dengan mata berkaca-kaca itu. (ril/ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait