oleh

Ingin Makan Seblak Prasmanan, Coba Datang di Demang, Plaju dan Sako

Layanan Diutamakan untuk Pelanggan

PALEMBANG, SuaraSumselNews | DiANTARA kuliner pedas populer yaitu seblak. Makanan yang dikenal berasal dari Jawa Barat ini terbuat dari campuran bumbu cikur (kencur) dan aneka topping seperti kerupuk kuning kenyal, mi, makaroni, bakso, aci, dan cabai.

Salah satu seblak yang ada di Kota Palembang yaitu seblak prasmanan tang berdiri sejak tahun 2017 pertama kali buka di pusat jalan Demang Lebar Daun

Theresia Echi Owner Seblak prasmanan melalui karyawannya Efriani mengatakan, bahwa harga awal berdirinya seblak prasmanan ini dari Rp 18 ibu sampai 25 ribu. Karena pengunjung bertambah ramai, kami membuka cabang baru lagi. Misalnya, di daerah Plaju dan mulailah dengan membuka konsep baru yakni “Seblak Prasmanan. Juga menunya bertambah.

BACA JUGA:  Pengurus PWI Banyuasin Terpilih Audensi Bersama Bupati Askolani

Misalnya, ada untuk paketan Rp 18 Ribu sampai Rp 25 ribu. Juga paket spesial kalau prasmanan hitungan per item mulai dari Rp 1500 sampai Rp 10 ribu. Dan yang paling besellera yaitu menu prasmanan karena bisa memilih isi topin sesuai dengan selera pembeli katanya,” Rabu kemarin (3/8).

Efriani menjelaskan, seblak prasmanan kita beda dari seblak biasanya. Ya banyak toping variannya, banyak pilihan sehingga lebih banyak dan menarik pelanggan. Makanya kami menambahkan cabang seblak satu lagi di daerah Sako. Jadi sekarang kita ada tiga cabang yaitu di Demang, Plaju dan Sako. Untuk jam bukanya berbeda – beda seperti pusatnya di Demang buka jam 06.00 pagi dan Plaju jam 11.00 serta Sako buka jam 08.00 dan tutup sampai jam 21.00 wib.

BACA JUGA:  PWI Pusat Akan Berikan Anugerah Kebudayaan

“Kini jumlah karyawan seluruhnya berjumlah 13 orang. Dan yang paling ramai untuk pengunjungnya dari jam 16.00 sampai dengan jam 21.00. Kita juga sudah bekerjasama dengan pelayanan online seperti Shopeepay Grab dan Gojek nama akun di setiap outle berbeda – beda seperti di Demang (warung sedep Palembang) Plaju (warung sedep 13 ulu) Sako (warung sedep Sako),” jelasnya.

Jadi buat kalian yang belum mencoba seblak prasmanan silakan datang ke outlet outlet kami pasti ketagihan,” pungkasnya. (*)
laporan : winarni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.