Hendaknya Urusan Administrasi Kependudukan Jangan Dipersulit

Bupati Lantik 3 Pejabat UPT Disdukcapil

BANYUASIN, SuaraSumselNews | BUPATI Banyuasin lantik tiga pejabat Kepala UPT di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Spil di Gouse House Rumah Dinas Bupati Banyuasin,Rabu Malam (25/5).

Bupati Banyuasin H.Askolani berharap kepada pejabat yang baru dilantik harus berintegritas. Keluhan masyarakat dalam urusan kependudukan jangan lagi ada yang di persulit, berikanlah kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam pembuatan ke administrasi kependudukan memang hal yang kecil, namun sangat di perlukan dalam semua urusan” Ucapnya.

Di tempat yang sama  Anggota DPRD  Kabupaten banyuasin Alisa Lahari SH mengakui selama ini masih banyaknya keluhan dari masyarakat Utamanya tentang pelayanan data kependudukan, untuk itu berharap banyak kedepanya pelayanan urusan administrasi lebih baik lagi. Apalagi untuk tingkat pelayanan kita adalah yang terbaik di indonesia,” harapnya.

Adapun pejabat yang di lantik masing – masing, Gunawan,SKM.M,Si sebelumnya menjabat Kasi Tata Pemerintahan dan Pelayanan Publik di Pulau Rimau Sekar menjabat  kepala UPT Disdukcapil pada Kecamatan Betung.

Kemudian, Alamsyah S.Ag sebelumnya menjabat sebagai Analisis Kesejahteraan Rakyat di Kantor Camat sDmbawa. Sekarang menjabat Kepala UPT Disdukcapil Sembawa.

Ismail Fauzih SM,Kep sebelumnya perawat penyedia UPT Puskesmas Sungsang,.sekarang Kepala UPT Disdukcapil Kecamatan Banyuasin.

Bahwa, pelantikan tersebut berdasarkan  surat Gubunur Sumsel No.821/3300/BKD.II/2022. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati,Sekretaris daerah asisten I,II,III serta TP.PPK  dan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Banyuasin. (*)
laporan : temi jen husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *