Hanura OKU Siapkan 18 Ribu Saksi

Direspon Positif Pasangan HDMY

BATURAJA, SuaraSumselNews- DENGAN ditetapkannya pasangan Cagub-Wagub Sumsel, Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY) oleh KPU Sumsel,  disambut positif oleh semua kader Partai Hanura di Bumi Sebimbing Sekundang.

Ditetapkannya HDMY sebagai Cagub-Wagub Sumsel itu, memberikan nuansa yang harmonis dari semua kader Partai Hanura di Ogan Komering Ulu (OKU). ‘’Partai Hanura Sumsel mendapat mandat untuk sukses dan memenangkan  HDMY, saat Pilkada seretak Juni 2018, nanti.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura OKU,  Ir Wilson, ditetapkannya HDMY oleh KPU, maka pihaknya, kini tengah menyiapkan sedikitnya 18.000 saksi  untuk ditugaskan di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS). ‘’Ribuan saksi-saksi tersebut sebagai ujung tombak pemenang HDMY,’’ ujarnya.

‘’Kita merespon hasil penetapan dan nomor urut Cagub-Cawagub Sumsel tersebut. Buktinya hari ini (Rabu 14/2) di kantor Partai Hanura OKU, langsung diadakan rapat koordinasi, maksudnya untuk membentuk Tim Saksi TPS wilayah OKU. Bila tak berubah, diperkirakan akan mencapai 476  TPS,’’ papar Wilson dengan serius.

Sementara, telah diketahui Ketua Bappilu Hanura dan rapat dihadiri semua Pengurus Anak Cabang (PAC). ‘’Kini telah melakukan langkah positif yang dianggap penting. Diantaranya, mencari saksi militan, berasal dari kader maupun masyarakat umum,’’ pungkasnya.

liputan : muhammad fikri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *