Gubernur Tinjau Posko Pengamanan Lebaran di Palembang

PALEMBANG, SuaraSumselNews | GUNA memastikan keamanan dan kenyamanan warga menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengecek sejumlah Posko Lebaran pada Jumat (21/4) siang.

Posko pertama yang ditinjau Gubernur dan rombongan adalah Posko Bundaran Air Mancur Polresta Palembang. Disini Gubernur Herman Deru mengecek kesiapan para petugas kesehatan dan personel kepolisian atas potensi gangguan kamtibmas yang terjadi di kawasan tersebut.

Menurutnya petugas yang berjaga di posko ini memang mesti sedikit ekstra mengingat Posko ini berada di tengah kota. “Apalagi nanti malam ada takbiran,” jelasnya.

Selain mengecek posko Bundaran Air Mancur, Ia juga mengecek Posko Lebaran di Simpang 5 DPRD. Disini Gubernur Herman Deru juga menyerahkan bantuan bagi petugas posko.

Dalam kesempatan itu Gubernur Herman Deru tampak didampingi Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel Ahmad Rizali, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel Ari Harsa.dan Kasat Pol PP Provinsi Sumsel Aris Saputra. (**)