oleh

Deru Cek Langsung Atribut ASN Saat Ikuti Apel Pagi

Pada Hari Pertama Kerja ASN Pemprov Sumsel

PALEMBANG, SuaraSumselNews | GUBERNUR Sumsel Herman Deru memastikan kelengkapan atribut yang dikenakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov dan juga memastikan pelayanan tidak kendor.

Hal itu ditegaskannya saat apel yang dipimpin Sekda Sumsel S.A. Supriono selesai dilakukan di halaman kantor Gubernur sekitar pukul 07.40 WIB.

Bahkan usai apel, Bapak Infrastruktur itu langsung masuk ke dalam barisan dan mengecek sejumlah atribut kelengkapan seragam peserta apel. Dari beberapa staf yang dihampirinya, Herman Deru tampak mengingatkan soal kelengkapan dan kerapian penggunaan atribut seragam PNS khususnya para staf pria.

Usai meninjau beberapa barisan, pria yang dijuluki Bapak Rumah Tahfidz itupun bergerak menuju mimbar apel untuk memberikan sambutan.

BACA JUGA:  Cik Ujang Lantik Tujuh Pejabat Admin Lahat

Herman Deru meminta ASN bisa berkerja normal pasca libur panjang Idul Fitri. Bahkan, Herman Deru meminta ASN untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada publik.

Dalam arahan berikutnya, Herman Deru mengingatkan tentang program one day one innovation pada semua OPD.

Sebelumnya, Sekda Sumsel S.A Supriono mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah kepada semua peserta apel.

Setelah memberikan arahan, Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Sekda Sumsel S.A Supriono dan sejumlah Kepala OPD menerima halal bihalal dengan ribuan staf yang mengikuti apel pagi. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait