“Danrem Bagi Sembako Pada Para Sopir Angkot”

Jauhari : Guna Menjalin Tali Kasih
dan Silaturahmi

PALEMBANG, SuaraSumselNews | KIMANDAN Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos membagikan paket sembako kepada sopir angkot, Kamis (6/5).
Kegiatan pembagian sembako ini bertempat di Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang.

Pembagian sembako di serahkan langsung oleh Danrem 044/Gapo.
Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraj mengatakan, saat ini masih dalam suasana bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah. Guna lebih mempererat hub silahturahmi kepada sopir angkot kami membagikan sembako. Ini semua untuk menjalin tali asih dan silahturami.

Danrem beharap bermanfaat bag sopir angkot dimana pada masa pandemi Covid- 19 ini ikut terdampak. Paket sembako berupa kebutuhan pokok, seperti beras dan mi instan.

Menurutnya, pembagian sembako sebagai salah satu wujud kepedulian Danrem 044/Gapo kepada masyarakat.
“Sejak modernisasi pelayanan kendaraan umum berbasis teknologi, angkutan kota konvensional mengalami penurunan jumlah penumpang tiap harinya. Tak lama dari itu, tersebarlah pandemi Covid-19 di wilayah Indonesia. Penumpang kendaraan umum konvensional juga menurun,” ujar Danrem

“Pembagian sembako ini memang tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari para sopir angkot. ,Tetapi ini merupakan bentuk kepedulian Korem 044/Gapo kepada masyarakat. Selain itu, kami juga memberikan edukasi kepada para sopir untuk tetap mematuhi peraturan berlalulintas serta protokol kesehatan Covid-19 selama berkendaran,”ujar Danrem (*)
laporan ; winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *