Corona Banyak Sembuh, DPRD Apresiasi Kinerja Gugus Tugas

Ketua DPRD Muratara Sangat Bangga

 

MURATARA, SuaraSumselNews |
MEWAKILI dari jajaran Anggota DPRD Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), Efriansyah, Ketua DPRD di sini mengapresiasi atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara bersama tim dalam menyikapi penanganan Kasus Covid 19 di daerah tersebut.

Pasalnya dari 22 orang terkonfirmasi, update terbaru terdapat 14 pasien yang telah dinyatakan Negatif berdasarkan dua kali hasil Swab, Sebelumnya 1 orang telah dinyatakan sembuh total 15 orang yang sudah pulih dan 7 orang masih dikarantina.

“Kita selaku mewakili masyarakat Muratara sangat bangga kepada Pemerintah Daerah, terkhusus Gugus Tugas dan Team Medis yang bekerja dengan sungguh-sungguh. Sehingga para pasien yang ditangani bisa sembuh dengan cepat,” jelas Efriansyah pada media ini, Jum’at, (05/06)..

Dia menambahkan bahwa banyaknya kesembuhan Corona di Kabupaten Muratara tak lepas dari kerja keras semua pihak. “Ini semua berkat kerja keras dari semua pihak terkait. Dan kami berharap kepada masyarakat sama-sama patuhi himbauan Pemerintah dan Kapolri.

Bahwa mematuhi protokol kesehatan ditengah wabah Corona, menggunakan masker, menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan. Serta menjaga jarak. Semoga Virus Corona ini cepat berlalu.” harap Ketua DPRD Muratara ini. (*)
laporan : ali akbar s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *