Calon Bupati Heri Amalindo Cuti Akan Dimulai 7 Oktober

PALI, SuaraSumselNews | CALON Bupati Petahana Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo mulai cuti Rabu (7/10) mendatang untuk kampanye Pilkada Serentak 2020. Cuti kampanye itu telah diajukan kepada Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru.

Sekretaris Daerah (Sekda) PALI, Syahron Nazil mengatakan, surat keputusan cuti Bupati PALI Heri Amalindo semestinya telah keluar pada 26 September lalu. Namun, karena kondisi kesehatannya, maka cuti tersebut diundurkan untuk menyesuaikan dengan tahapan Pilkada PALI oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat

“Cuti tersebut akan dimulai setelah tahapan penetapan calon bupati dan wakil bupati PALI 2020 oleh KPU, pada 5 Oktober nanti,” kata Syahron Nazil di kantornya, Jumat (2/10).).

Heri Amalindo akan berpasangan dengan mantan ketua DPRD PALI periode 2014-2019, Soemarjono di Pilkada Serentak 2020. Mereka berdua akan berkompetisi melawan sang penantang yang merupakan legislator empat periode, Devi Harianto berpasangan dengan Darmadi Suhaimi.

Diketahui, di Sumsel ada tujuh kabupaten yang mengikuti Pilkada Serentak 2020, yakni PALI, Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Selatan, OKU Timur, Ogan Ilir, Musi Rawas, Musi Rawas Utara.

Selain Heri Amalindo, calon petahana lainnya yang juga mengajukan, yakni Bupati OKU Kuryana Azis dan wakilnya Johan Anuar. Kemudian, Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam, dan Bupati OKU Selatan Popo Ali Murtopo serta wakilnya Sholehien Abuasir.

Selanjutnya, Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Syarif Hidayat dan wakilnya Devi Suhartoni, serta Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan dan wakilnya Suwarti.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *