Bupati Cik Ujang Dukung Pemekaran’Kikim Area’

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang, SH didampingi Sekda, OPD, angoota DPRD Dapul 5, Camat Kikim Selatan dan Kades se Kecamatan Kikim Selatan.

Bupati Lahat hadiri undangan dan sekaligus memberikan paparan pembangunan di Kikim. Ya alhamdulilah telah berjalan di Air Lingsing. ”Saya lihat sudah di aspal namun masih ada kekurangan. Dan berharap yang akan datang kita usahakan di tambah lagi. Maksudnya, supaya enak beraktifitas sehari hari.

Bahkan ujar Cik Ujang, salah satu anggota DPRD disini meminta ke dia ada pelebarin jalan cor beton. Karena banyak kecelakan akibat banyak lubang dan lebar jalan masih ada kendala.

Selain itu Cik Ujang berpesan untuk warga berhati hati dalam berkendaraan. Apalagi membawa kendaraan motor jangan mengebut karena berbahaya.

Kata Ciik Ujang pembangunan itu bersinergi dan tanpa pilih kasih. Dan bahkan wilayah Kikim mungkin paling besar dana yang disalurkan mencapai angka Rp 50 sampai 80 miliar. Urainya lagi, ada undangan bulan depan untuk
pemantapan Kikim Area. Dan tentu kita mendukung adanya pemekaran.

Sebelumnya Cik Ujang ucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat desa yang menyuguhkan makanan khas umbut uwi, sambal buah maupun tempoyak. Dan harus di lestarikan budaya lokal seperti lagu daerah kita. Semoga Kikim semakin maju dan bercahaya, tutur Cik Ujang. (*)

laporan : agung purnomo