Bulutangkis Bupati Cup 2019 Banjir Peserta

Indralaya, SuaraSumselnews | Dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Ogan Ilir ke 15 tahun 2019, berbagai kegiatan cabang olahraga digelar, salah satunya adalah cabang olah raga bulu tangkis double terbuka yang diikuti 80 peserta. Perlombaan Bulu Tangkis memperebutkan Tropi Bupati Ogan Ilir dilaksanakan di Balai Serbaguna Kelurahan Indralaya Kecamatan Indralaya.

Koordinator pelaksana pertandingan cabang Bulutangkis Bupati Cup 2019, Abdullah Gatmir (Miming) kepada Suara Sumsel News mengatakan,  partai yang dipertandingkan di bagi dalam tiga kelompok, yaitu kelompok umum, veteran dan exkutiv. Dengan rincian sebagai berikut, kelompok umum diikuti sebanyak 62 pasang peserta, kelompok veteran 12 pasang peserta dan kelompok Eksekutif sebanyak 8 pasang.

“Pertandingan masing-masing merebutkan juara I, II & III, hadiah berupa trofi dan uang pembinaan, Juara I trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 2 juta, juara II Rp. 1,5 juta dan juara III Rp. 1 juta serta juara IV sebesar Rp. 500 ribu,” jelasnya Minggu (20/01/2019).

Dari pantauan SuaraSumselNews di lapangan, minat peserta cukup antusias bahkan setelah pelaksanaan pertandingan ini, panitia berencana mengadakan event pertandingan bulu tangkis tingkat provinsi dipusatkan di Kabupaten Ogan Ilir, dengan mengundang peserta dari seluruh kabupaten dan kota se-Sumsel.

Tingginya minat peserta dalam kegiatan pertandingan bulu tangkis pada momen HUT Kabupaten ke 15 ini, sayangnya tidak didukung dengan pasilitas gedung yang memadai, mengingat hingga saat ini Pemkab Ogan Ilir sama sekali belum memiliki gedung olahraga.

Liputan : Gusti M Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar