Brigjen TNI M Naudi Nurdika Berpamitan dan Mohon Diri

Lanjutkan dan Tingkatkan Kinerja Korem 044/ GAPO

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | KOMANDAN Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P., M.Si, M.Tr (Han) memberikan pengarahan terakhir sekaligus pamit dan mohon diri kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit KCK jajaran Korem 044/Gapo, di Balai Prajurit Korem 044/Gapo, Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang, Senin kemarin (6/11).

Suasana haru terlihat saat Brigjen TNI M. Naudi Nurdika beserta istri Ny. Rika Naudi Nurdika berpamitan kepada seluruh warga Korem 044/Gapo. Pati bintang satu ini pamit undur diri untuk melanjutkan tugas dan jabatannya sebagai Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan.

Selain diselenggarakan secara tatap muka langsung, acara pengarahan serta pamitan Danrem 044/Gapo masa jabatan 2021-2023 ini juga diselenggarakan melalui video conference.

“Secara pribadi dan atas nama komando, saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dan dharma bakti yang diberikan selama saya menjabat sebagai Danrem 044/Gapo” ucapnya.

Lanjutnya, lermohonan maaf yang tulus kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit KCK Korem 044/Gapo, apabila selama saya menjabat terdapat tutur kata serta tindakan yang menyakitkan.

“Tapi yakinlah, semua kebijakan yang saya lakukan itu, semata – mata demi kemajuan Korem 044/Gapo,” urainya.

Saya titip Korem 044/Gapo, lanjutkan dan tingkatkan hasil kinerja yang telah dicapai. Semoga Korem 044/Gapo menjadi lebih maju, harapnya. (*)