BMI Lahat Dukung AHY

Sayap PD Tegak Lurus dan Garda Terdepan Dukung AHY

LAHAT, SuaraSumselNews | KISRUH Partai Demokrat (PD) hingga saat ini masih terus berlanjut. Saling klaim antar kubu AHY dan Moeldoko menghiasi ruang publik. Kini, sejumlah Ormas sayap Partai Demokrat menyatakan dukungan untuk AHY.

Febrin Jayanti Putri, Wakil Ketua BMI Kabupaten Lahat mewakili Ketua BMI Kabupaten Lahat Ahmad Barmawi, menyatakan sikap berikan dukungan kepada AHY Selaku Ketua Umum. Kami rapatkan barisan guna mendukung penuh AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

“Harapan kami, selaku sayap partai guna menjaga kestabilan Partai Demokrat dan kami BMI Lahat tetap Tegak Lurus dan menjadi garda terdepan untuk Mas AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat serta Menolak KLB Abal-Abal di Deli Serdang (Sumut).

Didampingi Sekretaris BMI Kabupaten. Lahat Oddy Gibson , Febrin menegaskan bahwa kami tidak akan goyah dan akan tetap mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang SAH. Kerena menurut kami Mas AHY adalah sosok Bintang Muda Indonesia yang di butuhkan saat ini.

Dan menghimbau kepada seluruh sayap partai dan juga Demokrat diseluruh tanah air untuk tak mudah terpancing pada isu- isu yang tidak benar, Pastikan, kami tetap jalankan visi misi dan tidak akan terpropokasi, tegas Febrin yang disapa Vivin. (*)
liputan ; agung pramono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *