Bayuh Iswantoro Jabat EGM PT Angkasa Pura II

PALEMBANG, Suarasumselnews.co.id Pisah sambut Executive General Manager (EGM) PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang dari Iskandar Hamid, S.SiT, M.Si kepada Bayuh Iswantoro, SE dilaksanakan di Hotel Excelton Palembang, Jum’at (05/01/2018).

Karena masa Purna Bhakti Iskandar Hamid, selaku EGM lama sudah selesai ia berharap kepada EGM yang baru agar bisa membuat perubahan yang lebih baik, terutama dalam menghadapi Asian Games 2018.

“Kami berharap bahwa nanti dengan hadirnya EGM baru di Bandara SMB II Palembang membuat suatu perubahan sehingga harapan kita kedepan juga bahwa Bandara ini semakin baik karena kita punya target bahwa Asian Games di Bulan Agustus itu bisa kita sukseskan,” ungkapnya.

Dirinya yakin bahwa EGM yang baru merupakan generasi muda yang punya power dan kapabilitas kemampuan yang smart.

Iskandar berharap EGM yang baru, Bayuh Iswantoro, untuk semakin memperbaiki pelayanan yang ada di Bandara SMB II Palembang sehingga keberadaan SMB II mendapat penilaian baik dari publik.

“Impian saya bahwa bagaimana ketika saya menjadi Executive General Manager Bandara SMB II ini akan memberikan pelayanan yang terbaik dan harapan itu sedang kami jalani mudah-mudahan nanti dengan EGM yang baru ini akan bisa dapat nilai,” terang Hamid.

Sementara itu, Bayuh Iswantoro, selaku EGM yang baru, menjelaskan mengenai kontraktor dan beberapa proyek yang sedang dikerjakan di Bandara SMB II untuk menunjang Asian Games Tahun 2018.

Tiga proyek di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang terus dikebut jelang Asian Games 2018. Tiga proyek tersebut adalah Sky Bridge, Fixed Bridge dan Relay Out (Penataan Ulang Bandara).

“Tentunya kita sedang konsolidasi dengan PT. Brantas sebagai kontraktor pelaksana pekerjaan-pekerjaan yaitu tiga pekerjaan yang ada di Fixed Bridge, Sky Bridge, dan Relay Out Terminal Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II,” jelasnya.

Saat ini PT Angkasa Pura II melakukan koordinasi untuk segera menyelesaikan proyek pendukung Asian Games 2018 dan juga meningkatkan pelayanan publik di Bandara SMB II, bebernya.

“Kita sedang koordinasi untuk percepatan sehingga pekerjaan-pekerjaan yang terkait dengan dukungan supporting terselenggaranya Asian Games 2018 di Palembang dapat berjalan dengan lancar. Kita optimis kita Angkasa Pura II berkomitmen untuk melakukan pelayanan kepada pengguna jasa yang terbaik buat Palembang,” jelasnya.

Hadir dalam pisah sambut tersebut, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sumatera Selatan, Komandan Lapangan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang, Kapolresta Palembang, GM AirNav, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sumsel, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang. (asri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *