Ayo Daftar Porwada PWI Sumsel

Hingga 26 Desember 2019

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | PERINGATAN Hari Pers Nasional (HPN), HUT PWI ke-74 serta Pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porwada) 2020 bakal digelar di Kota Lubuklinggau. Sebagai pelaksana PWI Sumsel telah melakukan berbagai persiapan termasuk pelaksanaan Porwada.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar melalui Ketua SIWO PWI Sumsel, Kawar Dante mengatakan, Porwada mempertandingkan 8 cabang olahraga yakni, bulutangkis, tenis meja, tenis, biliar, atletik, futsal, sepakbola dan catur.

‘’Saat ini, SIWO PWI sudah mulai hari ini Kamis 4 Desember hingga 26 Desember mendatang. Kita membuka kepada seluruh wartawan khususnya anggota PWI Sumsel untuk ikut memeriahkan HPN dengan pertandingan olahraga,’’ ujar Kawar Dante.

Bagi wartawan yang berminat ikut HPN/HUT PWI dan Porwada dapat mendaftar di Sekretariat PWI Sumsel dengan mengisi formulir yang telah disediakan dan menyerahkan foto berwarna, foto kopi kartu PWI/UKW. Nantinya, calon peserta saat mendaftar langsung memilih cabang olahraga yang diminati.

Diketahui Porwada adalah ajang pertandingan olahraga yang diikuti oleh seluruh wartawan di Sumatera Selatan yang akan dipusatkan di berbagai venue di Kota Lubuklinggau. Diperkirakan sekitar 600-800 wartawan akan berkumpul ikut memeriahkan HPN/HUT PWI dan Porwada. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *