oleh

Antusias Siswa SDN 04 Gedung Agung, Vaksinasi

LAHAT, SuaraSumselNews | CAMAT Kota Agung Marsi,SE.MM bersama unsur Tripika, Kapolsek, Danramil serta Kepala UPTD Puskesmas Kota Agung dan Kepala Desa Gedung Agung Juliani Karyanto. menggencarkan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.Vaksinasi ini berlangsung di SD.Negeri 04 Gedung Agung Kecamatan Kota Agung. Rabu (12/2).

Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun disambut antusiasme anak-anak didampingi guru Sekolah Dasar Negeri 04 Kota Agung.

Atas nama Bupati Lahat Cik Ujang, Camat Kota Agung Marsi,SE.MM menyampaikan sejalan dengan intruksi Bupati, kita mengadakan giat vaksinasi pada anak usia 6 – 11 tahun.

Nampak anak-anak bersemangat dan siap divaksin, dengan persiapan bangun dan hadir dipagi hari dan tidak lupa sarapan sebelum dilakukan suntik vaksin

BACA JUGA:  Titik Ambles Jalitengsum, Saat ini Sedang Perbaikan

Kata Marsi, tujuan vaksinasi untuk menjaga imunitas anak dan mencegah anak dari paparan virus corona. Selain itu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di lingkup dunia pendidikan.

“Anak adalah generasi penerus bangsa, yang akan melanjutkan tugas pemerintah. khususnya upaya Bupati Lahat untuk mewujudkan Lahat Bercahaya dengan program sekolah dan berobat gratis” ujar Marsi. (kominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait