Anggota DPRD OI Dapil 2 Bantu Korban Kebakaran di Pemulutan

INDRALAYA, SuaraSumselNrws | KEBAJARAN yang terjadi di dua desa di Kecamatan Pemulutan, mengundang simpatik anggota DPRD Ogan Ilir Dapil 2 dengan memberikan bantuan.
Jum’at (23/7).

Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto HS,SH dapil 2, (Golkar) didampingi anggota dapil 2, H Sofyan Ali (PPP) dan Andika (PDIP) mendatangi dua lokasi kebakaran menemui para korban memberikan bantuan paket sembako.

Suharto, didepan para korban kebakaran mengatakan, sebagai ketua dan anggota DPRD Ogan Ilir, turut merasakan penderitaan yang dialami para korban. Namun kita tidak boleh larut dalam kesedihan ini dan tetaplah bersabar, menghadapi ujian Allah.

Dikatakan Suharto, sebagai bentuk keprihatinan atas musibah kebakaran ini, kami menyerahkan bantuan paket sembako, dapat sedikit meringankan beban korban.

Lanjut Suharto, kita patut berhati-hati terhadap musibah kebakaran, terlebih lagi saat ini sudah tiba musim panas atau kemarau dan rawan kebakaran.
Ada hal yang istimewa, dirinya meminta Camat Pemulutan agar mengusulkan pengadaan mobil pemadam kebakaran kepada Bupati Ogan Ilir, khusus untuk Kecamatan Pemulutan.

Terpisah beberapa warga musibah kebakaran, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Ketua DPRD Ogan Ilir Dapil 2 dan anggotanya.
Seperti diberitakan terdahulu bahwa di Kecamatan Pemulutan telah terjadi kebakaran di dua Desa, meliputi Desa Ibul Besar III, sebanyak 21 tempat tinggal hangus terbakar, lalu di Desa Pemulutan Ilir, 26 rumah juga hangus terbakar. (*)
laporan : gusti ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *