Anggota DPR-RI Sri Meliyana Membagikan 10 Ribu Masker

Warga Kota Lahat Apresiasi Kegiatan Social Ini

 

LAHAT, SuaraSumselNews | GERAKAN pembagian paket Sembako, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, anggota Komisi IX DPR-RI fFaksi Partai Gerindra, Ir. Hj. Sri Meliyana, melakukan pembagian 10 ribu masker. Dan dibagikan ke masyarakat Kabupaten Lahat, Selasa, (29/12).

Gerakan ini sudah berjalan dengan pembagian yang dilakukan oleh para relawan Ir. Sri Meliyana di Kabupaten Lahat. Baik sebagai tukang ojek, pedagang asongan, dan masyarakat berbagai kalangan yang tak luput dapatkan masker yang di awali di dalam Kota Lahat.

Kepada wartaean, Sri Meliyana mengatakan bahwa gerakan pembagian 10 ribu masker ini diupayakan akan berkelanjutan. “Kita sebenarnya target awalnya 25 ribu masker. Makanya sebagai gerakan awal ini kita habiskan dahulu yang 10 ribu masker. Ya, bersyukur para relawan kita sudah mulai bergerak,” jelasnya.

Sri Meliyana menambahkan, dirinya berharap dengan adanya pembagian masker ini akan bermanfaat bagi masyarakat. Sekaligus sebagai pengingat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Saya selalu sampaikan kepada para relawan agar turut mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan. Putus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan 3M. Mencuci Tangan, Mengenakan Masker, dan Menjaga Jarak,” terangnya.

Sementara salah sejunkah warga di Lahat sangat mengapresiasi gerakan pembagain masker yang dilakukan anggota DPR RI HJ. Ir Sri Meliyana. Ini merupakan bentuk perhatian guna mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona Covid-19 di wilayah Kota Lahat yang belum berakhir”,kata But Warning (43)

Gerakan ini sebaiknya tidak hanya untuk di daerah Kota Lahat saja, protokol kesehatan juga harus menyentuh daerah yang memang sangat minim untuk mendapatkan masker standard sehat,” harap But Warning ini.

“Saya mengamati Anggota DPR RI Hj. Ir Sri Meliyana ini paling getol untuk menyuarakan tertib protokol kesehatan dan mau berbuat tulus berbagi masker. Dan patut ditiru oleh anggota DPRD Lahat atau Pemerintah Daerah. Dan saya berharap Sri Meliyana tetap konsisten memberikan perhatian kepada masyarakat”, ungkapnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *