ABUJAPI Sumsel Gandeng PWI Gelar Lomba Karya Tulis

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengaman Indonesia (ABUJAPI) DPD Sumsel, akan menggandeng PWI Sumsel dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke 43.

Hal ini disampaikan Novembriono, SE selaku ketua DPD ABUJAPI Sumsel ketika kunjungan di Kantor PWI Sumsel bersama jajaran Pengurus ABUJAPI DPD Sumsel, Selasa (8/8/2023).

“Dalam rangka menyambut ulang tahun Satpam yang akan digelar Desember mendatang, kita mengajak PWI Sumsel untuk bekerjasama ikut memeriahkan acara tersebut, ” ujar Novembriono.

Pria yang akrab dengan sapaan Kak Boy ini menjelaskan, pihaknya merasa perlu melibatkan pihak PWI, guna mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mengenal lebih dekat terkait jasa pengaman yang saat ini sudah marak digunakan oleh berbagai pihak,.

“Hampir seluruh perusahaan jasa keamanan di Sumsel itu tergabung dalam ABUJAPI, nanti di acara tersebut akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara, diantaranya lomba karya tulis, dan kita menggandeng para jurnalis untuk ikut memeriahkannya,” ungkap Boy.

Sementara itu ketua PWI Sumsel Dr. H Firdaus Komar, SPd, MSi menyambut baik rencana pihak ABUJAPI tersebut, menurutnya memang perlu melibatkan para jurnalis karena selain memeriahkan akan bermanfaat untuk mencerdaskan masyarakat.

“Kita menyambut baik sekaligus mengapresiasi gagasan pihak ABUJAPI ini, dan kami akan support untuk memeriahkan rangkaian acara ulang tahun satpam ini, intinya kita siap membantu atau mensupport acara tersebut.” ujar Firdaus. (ril)