10 Anggota Polda Sumsel Berprestasi Dapat Reward

Diserahkan Kapolda Bersamaan Apel Pagi Selasa Pagi

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | APEL pagi Polda Sumsel Selasa, (26/5) pukul 07.00 WIB dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Kapolda Sumsel Kepada wnggota yang berprestasi. Juga sekaligus pemberian hadiah kepada personil yang uang tahun di Lapangan Depan Mapolda Sumsel.

Kegiatan Apel Pagi ini juga di hadiri oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH , MH. Para Pejabat Utama Polda Sumsel serta perwakilan anggota Satker yang mengikuti dan menyaksikan kegiatan pemberian penghargaan tersebut.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM memberikan penghargaan kepada 10 personil Satker/Satwil yang berprestasi dan menjadi teladan di jajaran Polda Sumsel tahun. 2020.

Masing- masing, Kompol Siti Nuraini, AM. Keb Jabatan Parik I Itbid II Itwasda prestasi dedikasi dan disiplin tinggi melebihi panggilan tugas. Dan menyelamatkan keuangan dalam rangka ikut andil mempertahankan predikat WTP yang diberikan oleh BPK RI kepada institusi Polri.

Kemudian, Aipda Rahmansyah, ST Jabatan Brigadir Birolog Polda Sumsel Prestasi sejak tahun 2016 memiliki sertifikat pengadaan barang/jasa. Dan pernah membantu menyelesaikan permasalahan pengadaan barang/jasa pada Asean Games 2018 dan OMB 2019 dan Yanma.

Selanjutnys, Bripka Arief Priadno Rahman, SH Jabatan Banit 4 Unit 3 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumsel. Prestasi modifikasi sepeda motor untuk semprot disinfektan.

Bripka Attry Vini Senka, S.PSi, MM Jabatan PS. Kaurmintu Sat Binmas Polres Ogan Ilir. Prestasi Ubisela (Upaya Binmas Konseling Sekolah). Dalam proses bantuan psikologis kepada para pelajar SMA/SMK, SMP agar terhindar dari kenakalan remaja penyalahgunaan narkoba dan perilaku bullying dalam dunia pendidikan.

Bripka Abdurrahman, SH Jabatan Brigadir Polsek Sako Bhabinkamtibmas Kel. Sako Prestasi memanfaatkan lahan kosong Bhabinsa dan beberapa masyarakat dalam bercocok tanam jagung dan ubi antisipasi dampak Covid-19.

Briptu Rizka Munawaroh Jabatan Brigadir Biro SDM Polda Sumsel. Prestasi penyebar konten positif melalui video dalam rangka wabah virus Covid-19.

Bripda Anton Sufino Jabatan Brigadir Sium Polsek Muara Lakitan Polres Musi Rawas Polda Sumsel. Prestasi mendirikan taman pengajian Al-Qur’an (TPA) Bhabinkamtibmas Polsek Muara Lakitan. Tujuan dari pembentukan TPA Bhabinkamtibmas tersebut adalah untuk memberikan pengenalan kepada huruf-huruf Al- Qur’an kepada anak-anak di Kel. Muara Lakitan yang tidak mampu.

Penata Darul Jalal Jabatan Paur 3 Subbidpenmas Bidhumas Polda Sumsel. Prestasi memberikan pembinaan rohani kepada personil Polda Sumsel dan Khotib keliling di lingkungan masyarakat.

Aipda M. Agus Akbar, SH Jabatan Katim Resmob Satreskrim Polrestabes Palembang..Prestasi ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (menangkap copet di pasar 16 ilir Palembang).

Terahir, Bripka Muhammad Edy Zulkarnain Jabatan Anggota Satreskrim Polrestabes Palembang. Prestasi ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (menangkap copet di pasar 16 ilir Palembang).

Kapolda selain memberikan penghargaan kepada anggota Satker/Satwil yang berprestasi, juga memberikan hadiah dan ucapan kepada personil yg berulang tahun pada bulan Mei itahun ni.

Bahwa pemberian penghargaan ini dalam rangka meningkatkan motivasi dan kinerja anggota. Utamanya dalam melayani masyarakat. Dan perlu adanya Reward atas prestasi kerja anggota tersebut.

Apabila anggota melakukan pelanggaran hendaklah diberikan Punishment/sanksi. Tujuannya agar memberikan efek jera pada yang melanggar, agar tidak melakukan pelanggaran lagi.(*)

laporan ; sirlani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *