Breaking News POLITIK

Yustin: Utamakan Kepentingan Rakyat

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Calon Legislati dari Partai Golkar, Yustin Kurniawan, SE, MM biasa disapa (Sondy) ini dipastikan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan legislatif (Pileg) periode 2019-2024 mendatang.

Sebagai wujud Komitmen dan perjuangan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, Yustin yang di percaya Partai Golkar akan terus komitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah saya masih diberi kepercayaan oleh Partai Golkar untuk maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif,” jelasnya Sabtu (8/9).

Terkait pencalonannnya sebagai Legislatif DPRD Kota Palembang, Yustin akan melakukan yang terbaik dan siap menjadi Jembatan sabagai Aspirasi masyarakat untuk di bawa ke gedung DPRD Kota Palembang.

“Kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar untuk saya maju sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang, akan saya upayakan semaksimal mungkin melakukan yang  terbaik demi memperjuangkan aspirasi rakyat,” ucapnya.

Yustin menjelaskan, akan siap bersaing dengan caleg-caleg yang lain yang mempunyai kualitas semua.

“Saya akan mengutamakan kepentingan masyarakat yang butuh perhatian dari kita sebagai anggota legislatif,” umbarnya.

Yustin maju kepileg melalui dapil I untuk wilayah, IB I, IB II, Bukit Kecil dan Gandus. Siap untuk maju sebagai Calon Legislatif Kota Palembang, dan mengabdikan diri kepada masyarakat.

Peliput : M Akip
Print Friendly, PDF & Email