Yasonna ; Jangan Puas Prestasi yang Dicapai

Ajak ASN Wujudkan Nilai Semakin PASTI

JAKARTA, SuaraSumselNews | DENGAN Peringatan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM), Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke 76, MenkumHAM ,Yasonna H. Laoly, mengajak seluruh pejabat dan pegawai KemenkumHAM untuk terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi. Tujuannya untuk menciptakan inovasi yang memberikan manfaat kepada masyarakat.

Maksudnya, terwujudnya KemenkumHAM yang semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif). “Jangan pernah puas dengan prestasi yang telah dicapai, Dan harus jadi pioneer dalam mendorong terciptanya pemerintahan yang dinamis. Serta membuat birokrasi lebih adaptif dalam menghadapi berbagai situasi, cepat, tepat, dan akurat dalam pengambilan keputusan.
Disamping itu, mampu memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” ujar Yasonna di Lapangan Merah Kemenkumham, Jakarta, Sabtu (30/10).

Lanjut Yasonna, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan KemenkumHAM harus bisa membuktikan untuk mampu bertransformasi. Serta menjadi kekuatan yang mampu berperan di lingkungan strategis dengan memanfaatkan teknologi informasi.

“Kita harus bisa membuktikan, bahwa ASN di lingkungan KemenkumHAM adalah sosok yang lincah, inovatif, pekerja keras, dan terampil,” tegas Yasonna, yang juga didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) KemenkumHAM, Andap Budhi Revianto.

Menkumham juga mengajak seluruh ASN disini untuk menjadikan HDKD sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dilakukan selama ini. Rumuskan langkah-langkah strategis dalam menghadapi situasi yang sangat dinamis.

“Terus bekerja dan berkarya, pastikan bahwa kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara benar-benar terlayani. Sehingga kehadiran Kemenkumham dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutur Yasonna.

Ucapan terima kasih disampaikan Menkumham kepada berbagai pihak yg telah membantu Kemenkumham meraih berbagai prestasi sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia tercinta.
“Apresiasi yang setinggi-tingginya saya berikan atas kerja keras jajaran Kemenkumham yang sampai saat ini masih terus konsisten berperan aktif, dan bersinergi, baik dengan internal maupun eksternal,“ kata Yasonna.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *