Wartawan Harus Kompetensi

PWI Pagaralam Adakan Whorkshop

PAGARALAM,SuaraSumselNews | WALI Kota Pagaralam Alpian Maskoni hadir serta membuka Worshop Jurnalistik Peningkatan Kapasitas dan Kualitas Wartawan tahun 2021. Dengan mengusung tema “mewujudkan wartawan yang memiliki wawasan luas dan berkarakter.

Workshop yang dipusatkan di aula hotel vila Gunung Gare, Senin 8/ 11. Pantauan media bahwan kegiatan dihadiri jajaran ,Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Sumsel Fidaus Komar, Sekretaris daerah (Sekda) Leni Oktaviani dari Balaii Bahasa Sumsel, Forkopumda, dan di ikuti oleh 35 peserta. Baik dari media cetak dan elektronik (online) deigelar selama dua hari 8 -9 November 2021.

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni mengapresias kegiatan workshop yang deigelar PWI Pagaralam. Maksudnya agar wartawan dalam menjalankan tugas serta fungsinya dapat lebih profesional dan berkualitas. Sehingga dalam menyajikan berita bisa lebih menarik dan memberikan wawasan pendidikan khususnya bagi masyarakat Kota Pagaralam, ” ujar Alpian.

Workshop ini digelar bertujuan untuk memberikan edukasi serta wawasan bagi pelaku jurnalistik yang bertugas di wilayah Kota Pagaralam. Hendaknya, lebih berintergtitas dan berkualitas ” ujar Asnadi, Ketua PWI Pagaralam. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *