Wako Bangga Sembuh Corona Lubuklinggau Terus Bertambah

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews | LAGI warga Kota Lubuklinggau mendapatkan kabar bahagia. Pasalnya kerja keras Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Tim Penanganan Covid 19 kian berbuah manis.

Tentunya torehan itu mengacu pada grafik kesembuhan pasien Corona di daerah setempat, terus mengalami kenaikan yang kian hari semakin membuat takjub akan keberhasilan penanganan pasien Covid 19.Bahkan update terbaru ada penambahan 4 sembuh, total 45 orang telah di pulangkan dari 73 Positif Corona saat ini.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, menaruh harapan besar agar para pasien yang sedang ditangani semua dapat pulih kembali dengan seiring berjalannya waktu.

“Alhamdullillah, kembali bertambah 4 Orang yang sembuh, total menjadi 45 orang, kita optimis sembuh mencapai angka 100 persen, melihat keadaan mereka saat ini sehat semuanya. Meski Jumlah Kasus Konfirmasi menurun kita tetap akan melakukan tracking, rapid test juga Swab, besok kita akan rapid test di Kejaksaan Lubuklinggau, buat yang sudah sembuh saya ucapkan selamat.” ungkap Walikota H SN Prana Putra Sohe pada awak media ini, Senin kemarin (02/06)

Informasi yang berhasil dihimpun hingga saat ini masih dalam perawatan yakni sebanyak 28 orang, 11 orang di isolasi di RSS I Hakmaz Taba, 1 orang di RSUD Siti Aisyah, 6 orang di RSUD Dr.Sobirin serta 10 orang lagi memilih isolasi mandiri. (* )

laporan ; ali akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Hey there! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.
    If you know of any please share. Cheers! I
    saw similar here: Sklep online