Wakapolda Programkan ‘Sabtu Bersih Serentak Polda Sumsel’

Ajak Penghuni Asrama Jaga Lingkungan

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews |
SEJAK dini kita untuk menjaga lingkungan. Karena lingkungan merupakan tempat tinggal semua makhluk hidup yang ada di muka bumi. Termasuk manusia, hewan, dan tumbuhan harus kita jaga kelestariannya.

Untuk itulah Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH berinisiatif melaksanakan program “Sabtu Bersih Serentak Polda Sumsel” dengan kegiatan Kurvey Asrama Pakri Polda Sumsel yang dilaksanakan secara serentak oleh Polda Sumsel dan Jajaran Sabtu pagi (6/6) di Asrama Pakri Polda Sumsel.

Kegiatan ini pun diharapkan penghuni asrama polisi dapat menjaga kebersihan di lingkungan asrama dan hidup sehat. Karena kebersihan adalah sebagian dari iman, marilah kita bersama untuk menjaganya berdampingan untuk mendukung lingkungan kita ini.

Wakapolda didampingi para Pejabat Utama Polda Sumsel, juga melaksanakan penanaman pohon dilapangan Pakri. Serta pemberian beras kepada Warakawuri dan perwakilan PHL Polda Sumsel.

Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut dimulai dari lingkungan terkecil yaitu diri kita sendiri agar bermanfaat bagi orang lain ujarnya.(*)
laporan : sirlani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *