oleh

Wabup Ogan Ilir, Membuka Pasar Murah di Indralaya

INDRALAYA, SuaraSumselNews | WAKIL Bupati Ogan Ilir H Ardani didampingi Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir, membuka Operasi Pasar Murah. Tujuannya dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat bersama Kepala Dinas Perdagangan Sumsel Bapak Drs. H. Ahmad Rizali dan Perwakilan PT. Indo Karya Internusa Ibu Liana. Bertempat di Pasar Indralaya, Selasa (18/1)

H Ardani mengatakan, mendukung hadirnya pasar murah di Kabupatem Ogan Ilir di tengah melonjaknya harga kebutuhan pokok bagi masyarakat di awal tahun 2022.

“Pasar Murah ini menyediakan stok minyak goreng hingga 3405 liter, Beras 1250 Kg dan Gula 250 Kg. Kepala Perangkat Daerah Terkait akan memberikan teknis pembelian sehingga dapat dirasakan secara optimal bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pengguna Mobil Listrik Bertambah, PLN Targetkan Penambahan SPKLU

Wakil Bupati Ogan Ilir, berharap kedepan Oprasi pasar murah seperti ini diharapkan akan terus ada dan tidak hanya di pasar Indralaya saja. Tapi di pasar-pasar lain di Kabupaten Ogan Ilir dalam membantu masyarakat bawa dalam memenuhi kebutuhan pokok,” Harapnya.

Kepala Dinas Perdagangan Sumsel Drs. H. Ahmad Rizali menambahkan terimakasih pada Pemkab Ogan Ilir telah memfasilitasi Oprasi Pasar Murah bagi masyarakat. Dari sini, kami siap melayani pembelian dengan harga pasar murah hingga tuntas, kilahnya. (*/berbagai sumber)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait