oleh

UD Truck Andalkan Quester dan Kuzer

Ikuti Pameran GAIKINDO Auto Show 2018

Jakarta, SuaraSumselNews – MARAKNYA  pembangunan infrastruktur pemerintah memberikan angin segar bagi UD Trucks. Utamanya, perkuat lini logistik untuk membangun negeri dan memperkuat bisnis. UD Trucks yang merupakan produsen truk global ternama asal Jepang tahun ini hadir kembali di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2018.

Dengan menunjukkan komitmen yang lebih kuat dalam mendukung pelanggan di seluruh Indonesia. Partisipasi UD Trucks di GIIAS diikuti dengan serangkaian acara lainnya. Diantaranya, kompetisi tahunan bagi pengemudi “Extra Mile Challenge 2018”. Dan perayaan serah terima pada pelanggan setia UD Trucks.

Seiring dengan prospek pembangunan infrastruktur yang terus berkembang, melalui produk Quester dan Kuzer, UD Trucks memperlihatkan kesiapan dalam mendukung pemerintah yang banyak melakukan pembangunan di berbagai bidang. Termasuk, pembangunan jalan, tol, pelabuhan, bandara, bendungan dan pembangkit listrik.

BACA JUGA:  JPU Limpahkan Berkas Perkara

Bahwa UD Trucks telah hadir di Indonesia sejak 35 tahun yang lalu. Dan sebelumnya UD Trucks dikenal dengan nama Nissan Diesel yang berkiprah secara global di industri truk dari tahun 1935. UD Trucks Indonesia sendiri melalui komitmen “Going The Extra Mile” telah memberi kontribusi pada negeri dengan adanya lebih dari 25.000 truk tersebar di jalanan Indonesia. Dan melayani berbagai keperluan pelanggan dari jasa segmen on-road maupun off-road.

Dalam ajang GIIAS tahun ini UD Trucks memamerkan 4 produk andalan, Quester dengan varian CKE250 WB6000 dan CQE280 WB5800 serta dari Kuzer terdapat varian Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350. Ke empat unit ini mempunyai daya jelajah yang tinggi dengan penggunaaan bahan bakar yang minimum dan dilengkapi dengan sistem telematik.

BACA JUGA:  Lagi, Pemkot Palembang, Dapatkan Pinjaman PEN

Pada unit yang dipajang di area pameran, masing-masing unit diatur untuk dapat menunjukkan keunggulannya. Pada Quester CKE250 WB6000 dilengkapi dengan box pendingin. Sementara itu Quester CQE280 WB5800 mempunyai fitur bogie lift dan chassis fleksibel yang membuat kendaraan menjadi lebih kokoh.

Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350 merupakan truk segmen ringan dengan tenaga 150 hp dan torsi 490 Nm terbesar di kelasnya. Unit Kuzer juga dilengkapi dengan sistem commonrail yang menjadikan Kuzer sebagai satu-satunya truk Jepang yang dilengkapi sistem tersebut serta fitur canggih cruise control yang membantu pengemudi menjaga kecepatan kendaraan tanpa harus menginjak pedal gas saat berkendara jarak jauh.

UD Trucks adalah penyedia solusi transportasi, yang mengkhususkan diri di bidang efisiensi bahan bakar dan uptime. Perusahaan ini menjual dan melayani truklight, medium dan heavy duty. Serta kendaraan khusus.

BACA JUGA:  Pasang ICONNET, Nikmati Promo Biaya Tambah Daya Hanya Rp.202 Ribu

UD Trucks didirikan di Jepang tahun 1935 dan menjadi bagian dari Grup Volvo pada tahun 2007. Dengan kantor pusatnya yang terletak di Ageo, Jepang, UD Trucks mendukung penjualan dan layanan di lebih dari 60 negara melalui jaringan di seluruh dunia. (asr/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.