oleh

Sukseskan Porprov Sumsel XIII

Panitia Daerah Audensi Gubernur Sumsel

PALEMBANG, SuaraSumselNews | PEKAN Olahraga Provinsi (Porprov) merupakan esensi baik untuk mendapatkan bibit-bibit baru original dari setiap cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

“Yang jelas bibit ini nanti kita persiapkan untuk ajang yang bergengsi kedepannya,” ujar Gubernur Sumsel Herman Deru saat menerima Panitia Daerah OKU Raya sebagai tuan rumah Porprov XIII, di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Rabu (10/11).

Herman Deru mengungkapkan, tidak akan tinggal diam untuk menyukseskan ajang multievent tingkat provinsi yang dihelat pada 21-28 November 2021 nanti. Karena kegiatan ini memberi dampak baik kepada daerah pelaksanaan seperti pertumbuhan ekonomi.

Hanya saja, Herman Deru berpesan, agar daerah penyelenggara Porprov melibatkan semua insan masyarakat sampai kepelosok desa. Hal tersebut juga untuk menambah spirit bagi generasi-genarasi muda yang timbul.

BACA JUGA:  Vaksinasi II Tahap I & II DMI OI dan SKK Migas Kembali Dilaksanakan

“Saya harap daerah bisa manfaat kegiatan ini untuk mempromosikan daerah itu sendiri, baik dari sektor pariwisata atau sektor lainnya,” tutur dia. ( ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.