Silahkan Coba Pindang Sriwijaya & Angkringan

PALEMBANG, SuaraSumselNews | PINDANG Sriwijaya & Angkringan Bucin yang telah di buka Sabtu kemarin (29/10) tepatnya berada di Jl. Ade Irma Nasution Simpang 4 Lorong Kulit (Kantor Gubernur) Palembang

Tata Dona sebagai owner dari pindang Sriwijaya dan angkringan bucin mengatakan, ciri khas dari pindang Sriwijaya ini adalah dengan menu andalannya yaitu semua jenis pindang tersedia di sini. Dari pindang ikan patin, tulang sapi, burung belibis, udang, salai dan lain lain.

Untuk harga pindang di mulai dari harga 15 ribu dan seterusnya adapun yang membuat beda dari pindang Sriwijaya ini adalah sambel kecombrang yang pasti para konsumen nanti akan merasakan sambel berbeda dari sambel biasanya,” kata tata. Senin (1/10).

“Tiga hari ke depan kita menyiapkan promo gratis minuman yaitu minuman Boba,” ujarnya.

Tata menambahkan, bukan hanya menu pindang saja yang kita sediakan di sini. Kita juga menyiapkan menu sarapan pagi yaitu lontong Medan, mulai harga 7 ribu sampai 15 ribu, karena saya berasal dari Medan jadi lontong ini berbeda isinya seperti ada mie lidi, udang, serta sambel tauconya cabe kerang,” beber tata.

Malamnya juga kita ada angkringan bucin yang di buka pada malam hari dari jam 19 sampai dengan jam 23 WIB. Menu yang ada di angkringan antara lain sate taichan, sate kulit, bakso Aci ubi rebus dan suir keju,” tuturnya. (*)
laporan : winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *