Sekda Minta PWI Harus Memberikan Informasi yang Cerdas

Buka Rakerda PWI Kabupaten Lahat

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang SH yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Chandra SH MM membuka Rapat Kerja PWI Lahat tahun 2022. Dan dia berharap PWI Lahat bisa memberikan edukasi dan informasi yang cerdas.

Rapat kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat ini, dilaksanakan Sabtu (16/10) sekitar pukul 09.00 WIB, yang dipusatkan di Aula Hotel Bukit Selero (Buser) Lahat.

Tujuan dilaksanakannya rapat kerja PWI Lahat ini, dinilai oleh Sekda Lahat cukup penting dalam suatu organisasi. Ya mulai dari penyusunan program kerja kedepan dapat lebih terarah.

“Semoga, PWI Lahat semakin baik yang sesuai dengan visi dan misi sebagai organisasi wartawan yang dapat menambah spirit. Saya juga yakin PWI Lahat dapat membangun Kabupaten Lahat, yang pemberitaannya sesuai dengan undang undang, Kode Etik Jurnalistik, ” harap Chandra.

Makanya kedepan PWI Lahat dapat terus memberikan edukasi pembangunan dan informasi yang cerdas.Khususnya di Kabupaten Lahat.

Sementara, Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni menegaskan, rapat ini sudah di rencanakan dengan baik. Dimana sebelumnya direncanakan akan di laksanakan di Kota Pagaralam. Nsmun karena sesuatu tetap di laksanakan di Hotel Buser Lahat ini.

“Kami juga mengharapkan dukungan dalam program program kami selanjutnya, Dan tak lupa terimakasih kepada panitia rakerda atas terlaksananya kegiatan ini,” ujarnya.

Sedangkan, laporan dari Ketua Penyelenggara Rakerda PWI Lahat Tahrim didampingi Suparman mengucapkan, terima kasih kepada semua yang dapat hadir Sekda Lahat dan Forkompimda Lahat atau yang mewakili beserta yang hadir di Rakerda PWI Lahat .

Acara penutup dilanjutkan dengan penyerahan Piagam PWI Peduli Lahat, dan pemberian santunan kepada anak Yatim di Kabupaten Lahat. Setelah itu, santap siang bersama.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekda Lahat Chandra SH MM, Kajari Lahat Fithrah SH, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Panitia Rakerda PWI Lahat, dan lainnya. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.