Ratusan PHL dan OB Polda Sumsel Dapat Bantuan Sembako

PALEMBANG, SuaraSumselNews | MEMBANGGAKAN, Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH didampingi beberapa PJU Polda Sumsel memberikan bantuan beras kepada seluruh PHL (Pegawai Harian Lepas) dan Office Boy (Red OB) Polda Sumsel di lobby Pintu Utama Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel,, Jumat kemarin (11/11).

Sementara itu Karo Sdm Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi,SIK MH, menyebutkan bantuan beras diberikan kepada 200 orang Phl dan Office Boy (red OB) ,nasing-masing mendapatkan Paket Sembako terdiri minyak sayur,beras, dan tepung terigu .

“Ini merupakan bentuk perhatian dan ucapan terima kasih kepada seluruh PHL Polda Sumsel yang senantiasa membantu setiap kegiatan personel Polda Sumsel sesuai dengan satker masing-masing,” ujar Ucu.

Juga Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM, menyampaikan kepada seluruh PHL agar tetap semangat dan selalu bersyukur atas pekerjaan yang mereka jalani saat ini.

“Semoga ke depannya para PHL bisa berprestasi dan mewujudkan impiannya untuk nantinya bisa mengikuti seleksi penerimaan PNS Polri di lingkungan Polda Sumsel,” katanya.

Dan semoga bantuan beras ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari terutama di masa masa pasca Pandemi Covid-19 dan perubahan tarif BBM beberapa waktu yang lalu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *