Rakorwil Nasdem Sumsel Digelar Lebih Awal, Kuatkan Sinergisitas Antar DPD-DPC

PALEMBANG, SuaraSumselNews | DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatra Selatan mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Santika Premiere Palembang, Sabtu, (20/3).

Dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali, diakui jika rakorwil memang lebih awal dilaksanakan guna membangun stuktur partai sekaligus mempersiapkan keanggotaan yang menjadi mesin partai secepatnya. Hal ini juga sebagai modal dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Insya Allah NasDem menargetkan kemenangan pemilu 2024,” ujar Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali saat konfrensi pers di hadapan media.

Dia mengungkapkan Rakorwail akan mengupas berbagai isu nasional dan lokal yang terjadi di Sumatera Selatan.
“Dengan Rakorwil ini, sebagai persiapan jelang pemilu 2024. Agenda Rakorwil ini juga akan membahas target NasDem Sumsel ke depannya,” sambung ia.

Sehingga, bisa jadi isu lokal mengenai perkembangan partai bisa berbeda yang dibahas di Sumsel maupun daerah lain.

Sementara itu Ketua Partai Nasdem Sumsel, Herman Deru mengatakan penguatan sinergisitas termasuk antar pengurus baik DPW, DPD, dan DPC hingga stuktur fraksi sangat penting.

“Selain penguatan partai, kami pun ingin apa yang diperjuangkan kader di daerah seperti halnya pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat, juga bisa dibahas. Ini namanya menjadikan program kader sebagai program bersama,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *