Putuskan Mata Rantai Sebaran Narkoba Lapas

Lapas Klas llll BA Lakukan Razia


PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews
| GUNA mencegah peredaran narkoba dan sejenisnya dalam Lapas Kelas lll Banyuasin, terus ditingkatkan kewaspadaan oleh semua petugas.

“Siapapun oknum petugas bermain mata, pasti akan mendapatkan ganjaran yang tegas,’ jelas Reza Yudhistita, Kepala Lapas Klas lll, Banyuasin.

Kepada media ini, Rabu kemarin Reza mengatakan bahwa saat ini pihaknya terus melakukan razia penghuni Lapas secara terus menerus. “Ini semua dilakukan untuk memutus mata rantai peredaran narkoba,” ujarnya.

Semua petugas saat razia, tak diperkenankan membawa handpone (hp). Maksudnya untuk menjaga tindakan diluar prosedur, tegasnya lagi.

“Kita lakukan razia secara intensip. Baik kamar/blok yang ada. Termasuk penghuninya dipantau secara kontinue. Bila ada yang mencurigakan, petugas harus bersikap, cepat bertindak,” paparnya.

Tidak merinci jumlah penghuni Lapas disini. Namun Reza tak menampik bahwa penghuni Laoas yang dia pimpin, lampaui kapsutad yang ada.

“Kuta berupaya maksimal untuk memberikan layanan kepada semua penghuni Lapas. Dan tanggungjawab yang harus disenergikan bersama petugas,” urainya. (*)

laporan : temi jen husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar