Praja IPDN Asal Sumsel: Janganlah Disorientasi!

PALEMBANG, SuaraSumselNews | GUBERNUR Sumsel, Herman Deru menyatakan, para alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan untuk tidak disorientasi, karena ini akan bisa menciderai nama besar dan almamater.

Hal tersebut disampaikan gubernur saat silaturahmi antar Purna Praja APDN/ STPDN/IPDN yang tergabung pada Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Alumni (IKA Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sumsel, dengan Praja IPDN di Griya Agung, Selasa (4/1).

Menurut Herman Deru, khusus praja IPDN asal Sumsel yang tengah menempuh pendidikan maupun yang telah selesai menempuh Pendidikan, agar bisa dan harus menyiapkan diri secara matang.

“Karena saat memasuki dunia kerja mereka akan menemukan berbagai hal yang tidak didapat selama menjalani pendidikan. Kemudian tidak disorientasi ya,” ujar dia.

Sementara, Ketua DPP IKAPTK Sumsel, Achmad Rizwan mengungkapkan, siap mendukung Gubernur Sumsel H. Herman Deru mewujudkan pembangunan yang merata di Sumsel.

“IPDN merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi kedinasan dalam lingkungan Kementerian Dalam Negeri, yang bertujuan untuk mempersiapkan kader pemerintah baik di tingkat daerah maupun tingkat pusat,” ungkap dia.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *