PKU Majlis Ulama Gelar Pelatihan Selama 2 Hari

INDRALAYA, SuaraDumselNews | MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ogan Ilir gandeng Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Pemkab Ogan Ilir. Dan sukses Pelatihan Kader Ulama (PKU) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tahun 2023. Dan bertempat di Komplek Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga, Indralaya.

Kegiatan yang berlangsung Rabu hinggab Kamis (22/2 dan 23/2) ini dibuka oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH., MH didampingi Ketua MUI Kabupaten Ogan Ilir, Bagian Kesejahteraan Rakyat, serta OPD terkait lainnya.

Diikuti oleh 64 orang peserta yang berasal dari MUI kecamatan se-kabupaten Ogan Ilir serta perwakilan Ormas Islam se-Kabupaten Ogan Ilir
Dan diisi oleh delapan narasumber selama dua hari. Darinpelatihan ini diharapkan dapat memberikan bekal para kader Uuama yang akan menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat Ogan Ilir.

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir berkomitmen akan memperhatikan dan berkoordinasi dengan ormas-ormas yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Utamanya, dalam pembinaan dan pengembangan ormas menyokong berbagai keperluan dan kebutuhan, serta dukungan penuh untuk setiap unsur terkait demi terwujudnya visi misi Ogan Ilir. (*)