oleh

Permasalahan Hukum Perumahan Alfarizi 3 Clear dan Damai

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Kuasa hukum pemilik tanah atas nama Julianto dengan pihak perumahan Alfarizi 3 sudah tidak ada permasalahan lagi. Pernyataan tersebut disampaikan ketua DPD FERARI Sumsel, Suwito Winoto SH didampingi Adv Rilo Budiman SH, Affan Arifin SH MH, Abyan Zhafran SH kepada awak media di lokasi perumahan Alfarizi 3, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Senin (1/3/2022).

“Ya sudah kita selesaikan, clear dan damai semuanya tidak ada sangkut menyangkut berbentuk gugatan apapun lagi. Kita sudah selesaikan secara kekeluargaan dan tidak ada Komplen dengan pihak lain,” kata Suwito didampingi Pak Ujang selaku pengembang perumahan Alfarizi 3.

Kedepannya berharap dalam pemasaran perumahan Alfarizi 3 ini barokah dan cepat terjual semuanya. “Intinya tidak ada masalah lagi dan konsumen tidak perlu ragu lagi,” jelasnya

BACA JUGA:  Bentuk Kekebalan Komunal, Koramil 06/Kamboja-RS AK Gani Gelar Vaksinasi Booster

“Apabila konsumen di Sumsel berminat ingin membeli rumah di Alfarizi 3, silakan segera mengajukan secara kredit maupun cash,” ucapnya.

Sementara itu, Syahril Aziz atau biasa disapa Ujang menyampaikan bahwa mulai hari ini pemasaran perumahan Alfarizi 3 sudah di buka secara cash maupun kredit.

“Bagi konsumen yang ingin membeli rumah cash dan kredit silahkan hubungi pemasaran,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, untuk kisaran harga secara komersil Perumahan Alfarizi mencapai Rp 270 juta per-unit.

“Total keseluruhan perumahan Alfarizi 3 ada 35 unit lengkap dengan fasilitas seperti PDAM 24 Jam, akses jalan cor dekat dengan pasar terpenting tidak banjir,” pungkasnya. (as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.