Perkiraan Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PAN, Pertengahan Juli 2022 Dilantik

PALEMBANG, SuaraSumselNews | BADAN musyawarah DPRD Kota Palembang  melaksanakan paripurna pelantikan wakil ketua DPRD dari fraksi PDI perjuangan. Selanjutnya pengumuman susunan fraksi dari PDI perjuangan rotasi Ketua Fraksi dan Anggota beserta jajarannya, Selasa (21/6).

Kemudian dilanjutkan juga paripurna ke 9 yaitu dengan agenda pengumuman dan agenda pemberhentian pengumuman calon pengganti dari partai aman nasional untuk Wakil Ketua DPRD Palembang pasca meninggalnya almarhum saudari Azhari Harris.

Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Adzanu Getar Nusantara mengatakan, kita sudah melaksanakan pengumuman pemberhentian almarhum kepada Dauli ST sebagai calon pengganti. Dan tadi juga langsung di tanda tangani Surat Keputusan DPRD. Kita harapkan segera berproses karena setelah surat keputusan ini di terbitkan akan disampaikan kepada gubernur melalui walibkota sehingga nanti gubernur akan menerbitkan Surat Keputusan untuk Wakil Ketua DPRD dari Partai Amanat Nasional yaitu Dauli ST,” katanya usai rapat paripurna di DPRD Kota Palembang.

Dijelaskan Adzanu,  adapun proses di pemerintah kita dalam hal ini wali kota paling lambat 7 hari setelah itu di sampaikan ke gubernur. Juga paling lambat 7 hari untuk menerbitkan SK. Dan dasar kita mengagendakan prosesi dasar pelantikan.

“Paling lambat 2 Minggu yakni pertengahan Juli harapan dengan formasi yang akan segera lengkap di unsur pimpinan di DPRD Kota Palembang. Maksudnya, kita dapat bersinergi dengan posisi lengkap. Sebagaimana kita ketahui Wakil Ketua DPRD Kota Palembang untuk hari ini baru ada 3 Wakil Ketua DPRD,” jelasnya.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *