Pemkab Muba Siap Terima Masukan dari Masyarakat

TUGAS Pemerintah harus berkumpul dan banyak mendengarkan aspirasi masyarakat. Bahkan menerima kritik yang sehat dari masyarakat

SEKAYU, SuaraSumselNews | Saat membuka urun rembuk aktivis Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Plt Bupati Muba Beni Hernedi, mengatakan fungsi aktivis dan pemerintah diharapkan mampu mewujudkan Muba yang adil dan sejahtera.

“Jajaran Pemkab Muba sangat menghargai dan menyambut positif kegiatan urun rembuk para aktivis ini,” ujar Beni Hernedi, saat membuka Rembuk Aktivis di Gedung Dharmawanita Sekayu, Rabu (30/3/2022).

Dalam kegiatan itu, hadir kader partai politik, LSM, mahasiswa, jurnalis (wartawan), dan siswa SMK/SMA se-Kabupaten Musi Banyuasin.

Beni mwngharapkan, urun rembuk para aktivis dapat meninjaklanjuti kemajuan bidang kesejahteraan masyarakat, dalam mengambil kebijakan pembangunan daerah.

“Pemkab Muba membutuhkan kegiatan forum seperti ini. Semoga aktivitas urun rembuk itu dapat berjalan tertib dan lancar, sehingga pada waktunya nanti bisa memberikan masukan-masukan positif, serta dapat ditindaklanjuti bagi kemajuan sosial di Muba,” ujar Beni.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Rembuk Aktivis Muba Amrullah SSos, mengatakan terima kasih atas dukungan Pemkab Muba yang telah memberi sumbasih yang sangat besar bagi saran, dan pokok pikiran atas terselenggaranya Rembuk Aktivis Muba tersebut.

“Tugas pemerintah itu harus berkumpul dan berjumpa dengan masyarakat. Setidaknya bisa mendengarkan aspirasi serta kritik yang positif bagi Pemkab Muba,” katanya.

Dalam kegiatan itu, hadir pula Forkopimda, Kajari Muba yang diwakili Kasi Intel Abu Nawas SH, para staf khusus bupati, dan Kepala Perangkat Daerah Muba. (rel)

Editor Anto Narasoma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *