Meski Sumsel Banyak Suku, Tetap Terjaga Kondusifitas Wilayah

Warga  Antusias Sambut Kehadiran Herman Deru

MARTAPURA, SuaraSumselNews | ANTUSIAS masyarakat Kabupaten OKU Timur sangat luar biasa meyambut kehadiran Gubernur Sumsel H Herman Deru pada  peringatan Harlah Jami’iyyah Ahlith Thoriqoh Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyyah (Jatman) -XVIII di Desa Sumber Agung Kecamatan Buay Madang  OKU Timur, Minggu (28/8).

Gubernur Herman Deru mengatakan, peringatan Jatman kali ini   luar biasa karena dihadiri begitu banyak jamaah baik dari Kabupaten OKU Timur atupun daerah tetangga.

“Saya melihat jamaah sangat ramai sekali, dari nilai silaturahmi yang kita buat ini harus kita jaga kerukunan ini,” ungkapnya.

 Gubernur Terinovatif menegaskan, meski Sumsel didiami  banyak suku besar  namun tetap terjaga kondusifitas   wilayahya.

“Jaga terus kerukunan ini, Saya minta Bupati harus  selalu ada ditengah-tengah masyarakat selain menjaga silaturahmi dan kerukunan antar umat juga untuk mengetahui  kondisi warga sekitar,” harapnya.

Sementara itu Bupati OKU Timur, H Lanosin Hamzah sangat meyambut baik  peringatan Jatman, apalagi dia melihat begitu banyak para jamaah yang hadir.

Dia harap selain bisa bersilaturahmi kegiatan ini juga untuk menjaga kerukunan. “Terimakasih  atas silaturahmi ini, dan terima kasih kepada Pak Gubernur dan para jamaah yang sudah hadir,” katanya.

Ketua Pelaksana Jatman, Ariyono mengaku senang pengajian akbar ini bisa di hadiri langsung oleh  Gubernur S serta ribuan para jamaah. Dengan harapan pertemuan tersebut  membawa barokah.  “Terima kasih kepada Pak Gubernur dan juga seluruh jamaah,” pungkasnya.* (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *