Macet Parah, Jalintim Palembang-Jambi Capai 11 Jam

BETUNG, SuaraSumselNews | MACET arus lalu lintas Palembang-Jambi, tepatnya di Jalur Lintas Timur (Jalintim) Banyuasin-Musi Banyuasin, macet parah sejak 23 April sore hingga 24 April 2022 siang.Kemacetan panjang terjadi lantaran ada truk terperosok sehingga separuh badan jalan tertutup.

Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozam, mengatakan, pihaknya telah melaksanakan rekayasa buka tutup arus lalu lintas. Dia menjelaskan, kendaraan saat ini diarahkan berjalan bergantian arah.

“Kami mengimbau pengguna jalan yang akan melintas di Jalintim apabila terjadi antrean kendaraan agar dapat bersabar dan tetap antre pada lajur masing-masing,” katanya, Minggu (24/4).

Pihaknya juga telah melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk tersebut. Setelah dievakuasi dipinggirkan ke badan jalan, saat ini kemacetan panjang berangsur terurai.

“Informasi terakhir kemacetan berangsur terurai dari arah Jambi menuju Palembang. Tapi dari arah sebaliknya terjadi penumpukan kendaraan karena banyak pengendara yang memotong jalan dari arah sebaliknya karena tidak sabaran,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *