LPMK dan Karang Taruna Sukseskan Pilihan RT/RW

Khusus Kelurahan Kemang Agung Kertapatil

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | SETELAH sukses menyelenggarakan pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) , kini Karang Taruna (KT) bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kemang Agung (Kertapati) dimintan untuk menyukseskan pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Lurah disini, Kamis (19/12) untuk. pemilihan 9 Ketua RW dengan peserta 50 RT berlangsung kondusif dan sukses. Hadir dalam acara hampir seluruh pengurus RT dan sebagai pemilih yaitu Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB).

Acara dibuka dan dilaksanakan oleh Lurah Kemang Agung, Ade Firmansah.SE dengan Sekretaris Alwan, Ketua LPMK Junaidi Arpan, Ketua KT Asnaini Khamsin Husni Thamrin,SE dan anggota Karang Taruna lainnya.

Kepada media ini Ade Firmansah mengakui, untuk semua calon Ketua RT/RW tidak dipungut biaya pendaftaran. Selain itu untuk menjaga netralitas, LPMK dan Karang Taruna dilibatkan selaku unsur yang tidak memiliki kepentingan.

“Jujur saya sangat terharu, selama saya mejabat sebagai Lurah,.baru kali ini pemilihan Ketua RT/RW pendanaan untuk konsumsi dan sarana prasarana di bantu oleh Ketua KT dan LPMK. Saya sangat berterima kasih atas semua bantuan dan suksesnya acara ini, ” ujar Ade bangga.

Sementara, Ketua LPMK Junaidi Arpan menambahkan bahwa panitia harus bersikap sportif berdasarkan hasil keputusan rapat panitia. Bahkan disaat pemilihan seluruh panitia diwajibkan untuk menonaktifkan ponsel masing-masing.

Sambung Ketua Karang Taruna, Asnaini Allhamdulillah acara berjalan sukses. Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pihak kelurahan dan LPMK yang telah menunjuk dan mempercayakan Ketua Panitia Bung Burmansah Jufri Buston. (asn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *