oleh

KONI Banyuasin Kirim 200 Atlet

Ikuti Porprov di OKU Raya, November Mendatang

BANYUASIN,SuaraSumselNews | PENGURUS Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin, menggelar rapat pemantapan kuota atlet yang akan diberangkatkan ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII, di OKU Raya, Rabu (kemsrin (13/10).

Adapun OKU Raya sendiri meliputi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU Induk), Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), yang akan digelar 17 — 23 November mendatang.

Hermantoni, ST. Ketua KONI Kabupaten Banyuasin mengatakan fokus bahasan terkait jumlah atlet yang akan dikirim 200 atlet ditambah pelatih dan Pengurus KONI Kabupaten Banyuasin sebanyak 63 orang. Dan Banyuasin diagendakan mengirimkan 32 cabang olahraga di Pesta tahunan Olahraga tingkat Provinsi tersebut.

BACA JUGA:  Sriwijaya Ranau Grand Fondo Positif untuk Wisata Sumsel

“Kami menggelar rapat pemantapan kuota atlit yang akan dikirim ke Kabupaten OKU Raya nanti. Dalam rapat tersebut membahas jumlah atlit yang akan dikirim ke OKU Raya nanti. Dan terdata sebanyak 263 orang diantaranya 200 atlit dan 63 pelatih serta Panitia,”ujar Hermantoni.

Katanya, kuota atlet yang dikirim 200 orang disebabkan kondisi dan situasi pandemi Covid-19. Namun dia berharap kontingen yang akan berangkat ke OKU Raya mampu memberikan yang terbaik dan memberikan prestasi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait