Kombes Pol Heni Terpilih Ketua Primkopol Polda SS

Terpilih Secara Aklamasi pada Rapat Anggota Primkopol Polda Sumsel

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | KAPOLDA Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. yang diiwakili Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. memimpin rapat anggota Primkopol Polda Sumsel dengan agenda pergantian dan pemilihan kepengurusan. Serta pertanggungjawaban pengurus Primkopol Polda Sumsel bertempat di Ruang Rekonfu Mapolda Rabu kemarin (3/6)

Wakapolda Sumsel mengatakan, rapat anggota luar biasa yang kita gelar hari ini, merupakan suatu mekanisme dari pada koperasi bahwa kita bisa mengadakan rapat luar biasa. Ini adalah kegiatan yang legal sesuai dengan undang-undang koperasi.

Kita mengganti kepengurusan Primkopol Polda Sumsel ini supaya lebih refresh dan membawa manfaat. Alhamdulillah ini ide yang baik inisiatif dari Bapak Kapolda kita, makanya kita mempedomani undang-undang koperasi kita adakan rapat anggota luar biasa.

Agendanya kita meminta pertanggungjawaban dari pengurus lama, setelah disetujui kita akan menentukan pimpinan pengurusan yang baru, tentunya pimpinan yang baru ini membawa harapan bagi kita semua, paparnya.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir 2 kandidat calon pengurus koperasi yang baru, Kombes Pol. Heni Kresnowati SP., M.Si. yang merupakan Kabidkeu Polda Sumsel dan AKBP H.M. Syeh Kopek, S.T., S.H., M.H. yang juga merupakan Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumsel. Saat pemilihan pengurus koperasi tersebut, kandidat yang terpilih berdasarkan aklamasi secara demokratis, pengurus koperasi terpilih yang baru dijabat oleh Kombes Pol. Heni Kresnowati SP., S.E., M.Si.

Koperasi ini merupakan suatu bentuk usaha yang sangat baik yang didasarkan kepada kekeluargaan serta demokrasi, diharapkan koperasi ini bisa berkembang dengan dipilihnya kepemimpinan yang baru, kata Wakapolda”.

Kegiatan pemilihan pengurus Primkopol tersebut, dihadiri oleh 50 perwakilan dari Satker Polda Sumsel yang terdiri dari Pamen, Pama, Bintara dan ASN yang ada di lingkungan Polda Sumsel.(*)

laporan ; sirlani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar