Kasat Lantas Baru Polres Muba AKP Ricky Mozam

Gantikan AKP Sandi Putra

SEKAYU, SuaraSumselNews | KAPOLRES Musi Banyuasin (Muba), AKBP Siswandi memimpin serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Muba, Senin (3/10).

Serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolres Muba yang dihadiri pejabat utama Polres Muba, para Kapolsek, dan personil Polres Muba.

Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP Sandi Putra,SIK. Digantikan oleh AKP Ricky Mozam, SH.Dan sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banyuasin Polda Sumsel.

Kapolres Muba AKBP Siswandi mengatakan, mutasi ini merupakan hal biasa didalam organisasim Hal ini merupakan bentuk peningkatan karir bagi anggota itu sendiri.

Dikesempatan itu juga Siswandi mengucapkan terimakasih kepada AKP Sandi yang telah banyak memberikan kontribusi serta memberikan warna bagi Polres Muba. Sermoga lebih sukses dalam meniti karir ditempat yang baru, ujarnya.

Lanjut Siswandi kepada AKP Ricky Kasat Lantas yang baru, kami ucapkan selamat datang, segera menyesuaikan dilingkungan yang baru di Polres Muba. Pertahankan apa yang telah dicapai oleh Kasat yang lama bila perlu ditingkatkan. Harapannya, pejabat baru dapat lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *