Karena Alm Sekda Meninggal, Deswan Dilantik Menjadi Sekda

Juga Bupati Lahat Lantik Penjabat
Lainnya

LAHAT, SuaraSumselNews | BERTEMPAT di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Selasa (29/12) di laksanakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan peganti Jabatan (penjabat) Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat. Dan pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat .

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup Lahat, Kejari Lahat, Dandim 0405/Lahat yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili, SKPD. Pengurus TP PKK Lahat, penasehat dan pengurus Dharma Wanita Lahat.

Kemudiann melaksanakan pelantikan oleh Bupati Lahat Cik Using, SH, masing-, masing,
1. Deswan Irsyad MPdi Kepala Dinas Perikanan di di lantik sebagai penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat

2.Raswan Ansori SE Asisten III Setda Kabupaten Lahat yang sebelumnya Kabid di Kesbangpol kabupaten Lahat .

3. Feriansyah Eka putra ST MT Kepala Dinas Bappenda yang sebelumnya Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Lahat .

Kata Bupati Lahat Cik Ujang SH
dalam menjaga kelancaran tugas- tugas Pemkab Lahat, dan atas meninggalnya almarhum Setda Lahat, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk mendoakan almarhum semoga ditempatkan di tempat terbaik oleh Allah SWT.

“Untuk penjabat daerah yang dilantik hari ini meskipun dalam masa jabatan yang singkat, diharapkan dapat melakukan inovasi dalam melaksanakan tugas guna mendukung tercapainya visi dan misi Kabupaten Lahat”, ujarnya.

“Selamat pada penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat dan pejabat tinggi Pratama yang dilantik. Semoga dapat mengemban amanah tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.
Untuk semua visi, misi Kabupaten Lahat yang Bercahaya “, harap Cik Ujang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *