oleh

Jasa Raharja Memberikan Pengobatan Gratis untuk Pedagang

IKAPPI Audensi PT Jasa Raharja

PALEMBANG, SuaraSumselNrws | DPW Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (DPW IKAPPI) Sumsel audiensi dengan PT. Jasa Raharja Sumatera Selatan di Ruang Rapat Kantor PT. Jasa Raharja Sumsel, Selasa (20/9).

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Sumatera Selatan Abdul Haris, SE mengatakan pertemuan dengan IKAPPI ada beberapa hal yang kita lakukan untuk bersinergi.

“Kita lakukan sinergi bagaimana Jasa Raharja turut mendukung kegiatan IKAPPI untuk mensejahterakan para pedagang yang ada di kota Palembang,” ujarnya.

Katanya, bentuk dukungan Jasa Raharja kepada IKAPPI yakni pengobatan secara cuma-cuma kepada pedagang bagi yang mungkin akan kita lakukan bersama.

“Juga kita kerjasama untuk mensosialisasikan peran dan tugas Jasa Raharja ke seluruh pedagang sehingga apabila mengalami kecelakaan akan dapat segera mendapatkan bantuan dari Jasa Raharja.,” bebernya.

BACA JUGA:  Azyumardi Ketua Dewan Pers Meninggal Dunia di Malaysia

Masih menurutnya, kedepan pihaknya berharap kerjasama ini berlanjut untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan khususnya para pedagang.

“Tentunya juga sama-sama mendapatkan manfaat bagi pedagang. Kami dari Jasa Raharja juga akan terbantu karena masyarakat akan mendapatkan informasi yang secara cepat mendapatkan informasi terkait jaminan maupun hak-haknya. Juga kewajiban-kewajiban masyaradan kewajibannya akan berjalan secara seiring seimbang,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPW IKAPPI Sumsel Aris Alkautsar mengucapkan terima kasih untuk kerjasama ini untuk kebaikan masyarakat terutama untuk pedagang.

“Berharap akan terus berlanjut di tahun berikutnya agar kita bisa memberikan cek kesehatan gratis untuk seluruh warga dan pedagang di Sumsel,” ujarnya.

“Diucapkan terima kasih untuk kerjasama ini guna kebaikan masyarakat. Utamanya, untuk pedagang akan terus berlanjut di tahun berikutnya. Dan kita bisa memberikan cek kesehatan gratis untuk seluruh warga dan pedagang, ” kilahnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.