Jalin Silahturahmi, Wako Pagaralam-Bupati Lahat Latihan Menembak

LAHAT, SuaraSumselNews | WALIKOTA Pagar Alam Alpian Maskoni mengikuti latihan menembak bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi. Kamis kemarin (28/1) bertempat di lapangan tembak Kodim 0405 Lahat.

Selain bersilaturahmi, dalam latihan menembak bersama ini untuk melihat kemampuan kita dalam membidik dan menembak target sasaran.

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni menyampaikan “Kegiatan hari ini latihan menembak bersama dan bersilahturahmi dan dalam latihan ini yang paling penting fokus,” katanya .

Dalam sinergisnya latihan bersama ini di pemerintahan kabupaten Lahat dan Kota Pagar Alam, kami akan mengusulkan pembangunan jalan di Kecamatan Bandar Kota Pagaralam ke Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat untuk di usulkan ke Provinsi Sumsel menjadi prioritas “, katanya .

Senada Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan Latihan menembak bersama ini untuk menjalin silahturahmi dan dalam upaya mensejahterahkan masyarakat akan mengusulkan pembangunan jalan di antara Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam.

“Kota Pagaralam merupakan pecahan dari kabupaten Lahat yang mana sinergisitas, mendukung program pembangunan untuk masyarakat. Dengan latihan menembak bersama ini untuk menjalin silahturahmi serta Berolahraga dengan hobi”, ujar Bupati Lahat.

“Di Pandemi Covid-19 mari untuk selalu menjalankan prokes kesehatan guna menekan atau memutus matarantai penyebaran Covid 19. Dan kepada masyarakat kabupaten Lahat dan sekitarnya. untuk berolahraga yang digemari guna menjaga imun dan kesehatan kita”, kata Cik Ujang.

Ditempat yang sama Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi mengatakan kegiatan ini Latihan bersama Bupati Lahat dan walikota pagar alam, di lapangan tembak Kodim 0405/Lahat. Latihan menembak bersama ini untuk melihat kemampuan, fokus dalam membidik dan menembak target sasaran .

Turut hadir dalam latihan bersama tersebut, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik, PJ Sekda Lahat H. Deswan Irsyad serta ketua dan pengurus Perbakin Kabupaten Lahat . (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *