Jalan Banyak Rusak, Dishub Kirim Surat ke BPJN Sumsel

BANYUASIN, SuaraSumselNews | MACEYNYA arus lalulintas akibat kerusakan jalan Palembang Betung di sekitar Kecamatan Banyuasinan III, utama di Kota Pangkalan Balai , Kelurahan Setrio dan Kelurahan Kayuara Kuning menjadi perhatian serius bagi instansi terkait.

Kapolres Banyuasin melalui Kasatlantas AKP Ricky Mozam, SH.MH mengimbau pengendara agar berhati-hati saat melintasi jalan karena kerusakan jalan.
“Saya imbau agar pengendara tetap hati-hati agar tidak terjadi kecelakaan,” katanya Jum’at (28/1)

Perbaikan jalan yang rusak dibeberapa titik , pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait agar segera di perbaiki.

“Kita juga berharap agar jalan yang rusak segera di perbaiki, kita sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mencari solusinya.” tutur dia.

Terpisah Kadishub Banyuasin Anthony Aliando mengatakan,terkait jalan negara ,kita sudah sampaikan ke Balai Besar Pelaksanaan Jalan Negara soal banyaknya jalan yang rusak di jalan lintas Palembang– Pangkalan Balai.

” Kita sudah mengirimkan surat ke Balai Besar Pelaksanaan¬† Jalan Negara (BBPJN) Sumsel, hanya kita masih menunggu kapan terealisanya,” harapnya. . (*)
laporan ;;temi jem husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *