Harnojoyo Apresiasi Capaian Infrastruktur Kota Palembang

Hadiri Peringatan Hari Bhakti PUPR ke 76
 
PALEMBANG, SuaraSumselNews | WALI KOTA Palembang H.Harnojoyo menjadi tamu spesial dalam peringatan Hari Bakti PUPR ke 76 dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU PR) Kota Palembang, Senin (6/12).

Orang nomor satu di kota tertua di Indonesia memberikan apresiasi secara khusus atas capaian kerja tim yang selaras dengan visi dan misi Palembang Emas Darussalam 2023. Utamanya dalam bidang pengentasan infrastruktur dalam kota Palembang.

Menurut Harnojoyo sudah menjadi prioritas Kota Palembang perbaikan jalan dan pengentasan banjir menjadi prioritas utama.

“Insya Allah Kota Palembang dari sisi kinerja PUPR bisa melaksanakan penataan mulai dari pemukiman, taman kota serta jalan yang rusak yang telah menjadi prioritas visi-misi kita,” kata Harnojoyo.

Disisi lain, Harnojoyo juga menyoroti banyaknya anak Sungai Musi yang cukup memprihatinkan.
Membuang sampah sembarang akibat kekurangan kesadaran masyarakat, katanya menjadi penyebabnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga kelestarian sungai, dan lingkungan sekitar kita sehingga kita dapat mewariskan mata air bersih untuk generasi yang akan datang,” tegasnya.
Untuk mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023, kata Harnojoyo diperlukan juga dukungan dari semua lapisan masyarakat.

“Marilah mulai untuk menggunakan air secara bijak, rubah pola hidup agar anak cucu kita masih menikmati sejuknya air bersih”tutupnya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *