“Evaluasi untuk Mengukur Tercapainya Keberhasilan”

Wabup Banyuasin Pimpin Rapat Evaluasi Tahun

 

BANYUASIN, SuaraSumselNews | GUNA mencapai hasil yang optimal setiap program kerja yang sudah berjalan perlu dilaksanakan kegiatan evaluasi. Makdudnya untuk mengetahui apakah program kerja tersebut sudah mencapai target yang telah ditentukan.

“Ini perlu dilakukan. Karena sangat penting walaupun kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan setiap semester. Dengan tujuan meningkatkan kinerja dan memperbaiki kekurangan dalam suatu program kerja, khususnya di Kabupaten Banyuasin”.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan program tahun 2020. Rapat yang digelar di Gedung Auditorium Pemkab Banyuasin itu, dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Banyuasin H.Slamet Somosentono, SH didampingi Sekda Banyuasin Dr. HM. Senen Har, S.IP., M.Si, dan dihadiri seluruh Kepala OPD dalam Kabupaten Banyuasin.Selasa kemarin (23/12).

Wabup H.Slamet mengatakan, melalui rapat evaluasi ini merupakan salah satu upaya kita untuk mengetahui sampai dimana kinerja serta pencapaian yang telah kita lakukan hingga akhir Tahun 2020,”

Evaluasi ini tentunya sangat penting dilakukan untuk mengadakan perbaikan-perbaikan terhadap kekurangan,. Agar program kerja kedepan akan lebih baik hasilnya. Evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan ini menjadi tolok ukur baik bersifat intern maupun kegiatan yang berhubungan dengan pelayanan untuk masyarakat Banyuasin terwujudnya Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera ,” ujar Slamet.

Wabup menghimbau agar tidak ada temuan kedepan di tahun 2021. Baik pada bulan satu, dua dan tiga tender harus segera diselesaikan agar realisasi fisik pelaksanaan dapat dilanjutkan di bulan berikutnya.

Kepada Kepala OPD harus pastikan kegiatan yang berkaitan dengan pajak. Kemudian berkaitan dengan SIPA setor balik dapat segera diselesaikan maupun Kegiatan yang tertunda harus dilaporkan. Baik bersangkutan dengan pokir harus dilaporkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *